Tampil Stylish dengan Tren Item Fashion yang Kebesaran

Selasa, 09 Oktober 2018 - 02:30 WIB
Tampil Stylish dengan Tren Item Fashion yang Kebesaran
Tampil Stylish dengan Tren Item Fashion yang Kebesaran
A A A
JAKARTA - Memakai item fashion yang kebesaran atau oversized tengah menjadi tren. Gaya ini dapat diaplikasikan dengan cara memadukan item fashion berukuran besar seperti blazer, vest hingga kaus dengan item fashion lainnya.

Tak perlu malu, padu padan ini bisa memberikan tampilan menarik. Menggunakan item fashion oversized juga cocok digunakan sehari-hari. Tertarik ingin mencobanya? Berikut tips padu padan tampil menarik dengan item fashion oversized seperti dilansir dari Galmradar.

1. Kaus

Ada banyak cara yang bisa diaplikasikan dengan kaus oversized agar terlihat lebih stylish. Misalnya menggunakan kaus dengan memasukkan bagian bawahnya ke dalam rok. Untuk alas kaki pilih sneakers atau flatshoes. Selain itu, Anda juga bisa membuat kaos dengan gaya one shoulder, mengikat kedua bagian lengan kaos.

2. Blazer
Blazer dengan ukuran besar juga bisa membuat Anda terlihat stylish. Namun, pastikan Anda memilih blazer dengan potongan bahu pas badan. Untuk menyempurnakan penampilan, padukan item fashion ini dengan celana pipa untuk tampilan yang formal atau celana jins untuk tampilan lebih kasual.

3. Vest
Menggunakan oversized vest memiliki aturan sama seperti menggunakan oversized blazer. Di mana Anda harus memilih vest dengan potongan bahu tepat pas di badan. Agar lebih stylish, padukan dengan kaus atau turtleneck, skinny jeans hingga celana berpotongan lebar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5513 seconds (0.1#10.140)